Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Idblognetwork Pilar Blogger Down dan sedang diperbaiki

Rabu, 29 Juni 2011

Masih ingat artikel saya tentang Idblognetwork Pilar Blogger dan Rekomendasi Idblognetwork ? Siang hari ini tepatnya hari Rabu 29 Juni 2011 pada pukul 11.30 Wib Idblognetwork Pilar Blogger sedang mengalami masalah dengan servernya, Sehingga layanan untuk menampilkan Iklan pada Blog dan website yang tergabung dengan Idblognetwork mengalami masalah. Jika anda mengunjungi Official Site Idblognetwork pada browser akan terpapang tulisan "The connection has timed out". Perbaikanpun sedang dilakukan oleh team Idblognetwork.

Idblognetwork Pilar Blogger Idblognetwork adalah sebuah layanan yang menjembatani antara Advertiser (Pengiklan) dan publisher (Penerbit) online dalam hal ini adalah para Blogger dari indonesia. berdiri pada 1 Agustus 2010, Idblognetwork kian hari kian berkembang. Metode peiklanan pada Idblognetwork Pilar Blogger Indonesia adalah berupa campaign (kampanye) dalam bentuk CPC "Cost per Click (Akan mendapatkan bayaran jika iklan kita di klik)", CPA "Cost per Action (Akan mendapatkan bayaran jika iklan kita di klik dan orang yang mengkik mendaftar di website yang dituju)", CPT "Cost per Twitter (Akan mendapatkan bayaran jika kita mentwitt iklan pada twitter kita)", CPP "Cost per Post (Akan mendapatkan bayaran jika kita mengepost sesuatu di blog kita 'pesanan advertiser')". Dengan metode campaign (kampanye) iklan tersebut advertiser atau brand akan memperoleh Pengunjung / Visitor yang lebih tepat sasaran, akurat, terukur, efisien dan sangat efektif dalam budget.


Jika anda tertarik untuk menjadi bagian Idblognetwork Pilar Blogger indonesia silahkan baca artikel saya tentang Rekomendasi Idblognetwork untuk blogger indonesia di blog ini. dan saya berharap perbaikan Server Idblognetwork yang sedang Down semoga cepat untuk normal kembali. amien.

Kita berharap agar Idblognetwork Pilar Blogger benar benar menjadi Pilar Blogger indonesia dimasa yang akan datang, tentu dengan kerjasama antara para blogger indonesia yang selalu menjaga agar kwalitas dari blog yang kita buat dan kelola tetap baik. Semakin banyak dan berkwalitasnya para blogger dari indonesia akan menciptakan wadah yang baik dan tempat yang bisa menjembatani para Advertiser agar produk mereka tetap bisa dikampanyekan dengan efektif dan berdampak baik untuk produk yang mereka jual. Bravo Idblognetwork Pilar Blogger indonesia dan jaya selalalu.



Rabu, Juni 29, 2011

0 comments: