Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Menghapus Following yang Tidak Follow Back Twitter kita

Sabtu, 23 Juli 2011

Setelah saya memberikan tips dan trik Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter menggunakan twiends pada artikel Posting Automatis dari Feedburner ke Twitter untuk Seo, sekarang saya akan memberikan Tips dan Trik "Mengetahui following yang bukan follower kita" dan kita akan Menghapus Following yang Tidak Follow Back. Cara ini sangat efektif untuk mengurangi jumlah Following Yang Bukan Follower pada account twitter kita. Intinya adalah menyeimbangkan atau mengefektifkan following agar tidak terlalu banyak. Banyak sih boleh kalo mereka juga Follow Back twitter kita (sama-sama menguntungkan hehehhe.. ) Tetapi jika kebanyakan following tapi sedikit banget followernya, berarti tujuan kita untuk memaksimalkan Penyebaran Informasi pada twitter kita atau blog belum maksimal.

Menghapus Following yang Tidak Follow Back
Aplikasi untuk Melihat Following Yang Bukan Follower kita bisa menggunakan aplikasi online dari manageflitter.com. Di situs ini anda akan mendapatkan fasilitas untuk mem-filter dan me-manage following pada twitter kita. Caranya juga cukup simple dan mudah, Pokoknya aplikasi melihat following yang bukan follower kita tapi ada di following, ini sangat Oke banget dech.. ;). Gag percaya... coba ajah pokoknya :D

Oke, untuk menggunakannya anda tinggal masuk saja ke  manageflitter.com
 
aplikasi melihat following yang bukan follower
selanjutkan koneksikan account twitter anda pada situs ini. Setelah terkoneksi, manageflitter.com akan membaca berapa jumlah following dan follower anda. Selanjutnya pilih menu berdasarkan nomer 1-5 Pada gambar untuk menghapus following yang tidak follow back twitter kita.

Menghapus Following yang Tidak Follow Back

  1. Pilih Tab Menu "UNFOLLOW"
  2. Pilih Tab Menu "Not Following Back"
  3. Pilih tab Menu "expand/collapse" Expand untuk membuka kumpulan icon yang nantinya bisa anda blok menggunakan mouse dalam menghapus following yang bukan follower kita. Sedangkan Collapse untuk menutup kumpulan icon dan ini artinya anda akan memilih satu-persatu dengan mencentang radio button yang tersedia (mending jangan dech.. Capek! :P soalnya banyak banget, masa kudu satu persatu hohoho...)
  4. Pilih blok atau centang satu persatu Following yang akan di hapus. (silahkan pilih mau jarinya kriting atau mau cepet ahahahh :P )
  5. Pilih Tab Menu " Unfollow ~ Selected".
Selesai, Pilih nomer urut [ 1 - ~ ] untuk melihat following lainnya jika di halaman (page) 1 telah di hapus atau Unfollow. Cara ini akan membuat anda menjadi lebih efektif dalam memaksimalkan accout twitter anda. Alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan twiends untuk mencari follower twitter, kita juga tetap memfollow account yang mengikut kita karena itu adalah tindakan yang fairplay dan menjaga agar follower kita tetap terjaga. saya kira tips kali ini saya sudahi dulu. besok saya kasih tips yang lebih oke lagi dan yang pasti bermanfaat untuk anda.

Apakah informasi ini bermanfaat ? Jika ya, Silahkan berikan ratting pada Google Plus One [Google Plus One] Dipojok kanan atas, atau memberikan masukan serta komentar seputar Menghapus Following yang Tidak Follow Back Twitter kita. Terimakasih



Sabtu, Juli 23, 2011

1 comments:

Tri Sapta mengatakan...

Trims ijin copas