Rekomendasi Untuk Belanja Online !

CT PointBlank Lebaran Idul Fitri 2011 Hari Rabu

Selasa, 30 Agustus 2011

Bingung ngga ada kerjaan sore ini sambil nunggu Buka Puasa akhirnya Re-Design Wallpapernya PointBlank dibikin nuansa Lebaran Idul Fitri dengan teman "CT PointBlank Lebaran Idul Fitri 2011 Hari Rabu". Hehhehe iseng ajah sih kali ajah ada yang suka buat kirim kirim Kartu Lebaran temanya Point Blank. Buat yang belum tau PointBlank saya beritahua ya... ;). PontBlank adalah FPS Game (First Person Shooter) yang pertama di indonesia, kurang lebih kayak Games Counter Strike. Cuman kalo PointBlank Lebih ngandelin Skill yang kudu selalu di asah. Daftar PointBlank GRATIS. 

CT PointBlank Lebaran Idul Fitri 1432 H

Untuk Item seperti Senjata, Belati, Granat dll bisa di beli menggunakan Voucher, yang gratis juga ada dengan membeli menggunakan point bagi kamu yang udah bisa ngumpulin point dengan bermain Game ini. Bagi yang curang merea biasanya menggunakan Cheat yang di dapatkan dari berbagai macam Blog atau situs penyedia Cheat PointBlank. Tapi ane saranin jangan pake Cheat. Yang pasti komputer pasti Jebol gara gara Virus yang selalu ada di Cheat PointBlank. Semakin kamu rajin main Skill kamu akan bertambah. dah dech malah Nglantur besok sambung Lagi. langsung ajah menikmati hasil Keisengan saya :D di "CT PointBlank Lebaran Idul Fitri 2011 Hari Rabu"


Dan saya selaku Penulis, tukang Corat coret and Yang ngurusin Dona Alfian Blog Ngucapin "Minal 'Adzin Wal Faizin Juga buat Semua Netter yang berkunjung di Blog ini. Apabila ada salah saya mohon di maafkan. Sebaliknya juga saya kepada Temen temen semua. Wassalam. :)



Selasa, Agustus 30, 2011

0 comments: