Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Color Picker untuk Mengetahui Hex Color - ColorPic dari IconIco

Kamis, 22 September 2011

Pernah Ngga temen-temen mencari Hex Color Code atau Kode Warna Hexa pada sebuah gambar (contoh : #FFFFFF 'putih' - #C0C0C0 'abu-abu' ). Biasanya cara ini dilakukan untuk Mencari Kode Warna Hexa, Menyamakan warna background atau Mencari Sebuah Kode Hexa (Color Picker) yang nantinya digunakan untuk keperluan editing Layout, Template, Gambar dll. Cara ini bisa dilakukan menggunakan Program Image Editor Seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, Image Ready, Paint dll. Apabila tidak ada program yang saya sebutkan, teman teman biasanya bingung untuk mencari kode warna hexa yang pas untuk keperluan tersebut. Dan dalam artikel ini saya akan membahas Color Picker untuk Mengetahui Hex Color - ColorPic dari IconIco.

Color Picker untuk Mengetahui Hex Color - ColorPic dari IconIcoOke saya mulai saja untuk menjelaskan tentang Software Color Picker untuk Mengetahui Hex Color - ColorPic dari IconIco (Hex Color Code) yang Kecil, Simple untuk di gunakan dalam keperluan Color Picker. Program ini bernama ColorPic. Programnya sangat ringan dan mudah sekali untuk digunakan. Apabila program ColorPic di jalankan maka akan tampil sebuah windows yang selalu berada di posisi teratas dari jendela program lainnya. Kita hanya mennggerakkan Mouse ke tempat warna yang akan kita ketahui Kode Hex Color. Pada saat mouse bergerak dan melewati warna warna yang berbeda maka code hexa juga akan berubah sesuai dengan warna yang di lewati.


Color Picker untuk Mengetahui Hex Color - ColorPic dari IconIco hanya berukuran 579.38 KB. Dan tidak memberatkan kinerja komputer sama sekali. ColorPic sangat cocok sekali buat temen temen yang suka mengoprek Website atau blog, sebab biasanya temen temen akan membutuhkan untuk mencocokan warna background, iklan google adsense pada blog atau website. atau ingin mematchingkan warna supaya terlihat sama / blind ads.

Color Picker untuk Mengetahui Hex Color - ColorPic dari IconIco

Apakah Anda ingin Mencobanya ? Jika  iya, Silahkan untuk Downlod ColorPic :


Setelah Download ColorPic silahkan Extrack dan Install. Selanjutnya jalankan Programnya. Done ;) ! Semoga bermanfaat. Amin.




Kamis, September 22, 2011

0 comments: