Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Virus dari Facebook di Obrolan - Chat

Sabtu, 10 September 2011

Lagi asik asik mainan facebook Chating sambil Obrolan bareng temen tau-tau ada Jendela Obrolan muncul dari seorang temen yang ngirim sebuah link "http:\\img23. nimageshack.crom /img23/i.php?5x7q6-Picture53 .JPG" weladalah Opo Kuwi !... akhirnya saya cek link tersebut. Sebagai orang awam yang ngga tau pasti dikira ada pesan Obrolan dari teman kita. Tapi AWAS ! itu adalah sebuah Virus dari Facebook di Obrolan - Chat. Virus ini adalah virus trojan yang nantinya bisa membahayakan Account kita serta komputer kita. Karena tujuan dari virus ini akan mengcover semua data penting yang ada di account dan komputer.

Virus dari Facebook di Obrolan - Chat
Virus dari Facebook di Obrolan - Chat ini tergolong baru. Apabila anda telah mengeklik link yang ternyata itu virus... segera ganti Password Facebook Anda, matikan mode chat (Jadikan Offline) jika anda tidak ingin chatting di Obrolan Facebook. Gunakan anti virus seperti (Kaspersky, AVG, Avast dll yang di Update untuk menghindari terjadinya pencurian data oleh virus pada saat kita tidak tau. Segeralah ganti Password Facebook anda untuk menghindari Pencurian Account (kali ajah penting datanya di facebook atau komputer anda).



Jadikan komputer kita aman apabila kita berinternet dengan tidak membuka situs yang tidak kita kenal. Gunakan Browser terbaru untuk memberikan keamanan pada saat anda browsing di internet. Demikian informasi tentang keamanan di internet untuk anda semua. semoga bermanfaat.



Sabtu, September 10, 2011

0 comments: