Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor Sendiri

Senin, 03 Oktober 2011

Bagi temen temen yang suka gunain kartu sim card untuk modem biasanya bingung sendiri kalo pengin tau Nomer sendiri atau Nomor Simcard dari Modem kita, padahal kudu ngisi pulsa menggunakan pulsa elektronik karena pulsanya abis. Nah gemana tuch Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor Sendiri bair bisa di isi. Jika pulsa anda habis dan masa tenggang juga abis biasanya kita ngga bisa apa apa, sebab buat telp operator ajah biasanya dikenakan biaya buat call mereka.

Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor HP Sendiri
Ada beberapa Tips dan Trik Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor Sendiri. Cara ini dijamin ampuh dan bisa di coba oleh temen temen semua.

1. Jika simcard masih bisa buat telepon operator, kita bisa menanyakannya dengan operator yang bersangkutan tentang nomor smarfren kita atau nomor milik kita. Persiapkan 12 - 13 digit Nomor yang ada di belakang kartu kita jika di minta oleh Customer Service.

Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor Sendiri


2. Jika masa aktif dan pulsa smartfren kita sudah habis berarti ngga bisa telepon, karena operator bakalan menolak semua panggilan. Gunakan cara Membeli Pulsa fisik minimal 5 ribu dan masukkan nomer kode pengisian pulsa. Matikan hp/modem untuk memastikan pulsa masuk, hidupkan hp/modem lalu gunakan untuk memanggil (miscall) hp kita atau temen. Simpan nomor atau catat nomor di kertas jaga baik baik. ;)

itu adalah Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor Sendiri yang simple dan efektif yang pernah saya coba untuk. semoga bisa untuk teman teman juga. Apabila di Simcard operator lain anda bisa melakukan cara yang ada dibawah ini :

Untuk Simcard Nomor Mentari dan IM3 dengan cara :
Mengetik kode :  *777*8# dan tekan Call / OK

Untuk Simcard Nomor  XL dengan cara :
Mengetik kode : *123*6*3*1*1# dan tekan Call / OK

Untuk Simcard Nomor Fren Kirimkan  SMS ke 551 - Ketik STATUS
Nanti anda akan mendapat balasan :  'Anda berada dalam layanan selular, dengan nomor aktif 0888xx....'

Untuk Simcard Nomor AXIS dengan cara :
Mengetik kode : *2# dan tekan Call / Ok

Oke selamat mencoba, semoga Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor Sendiri bisa bermanfaat untuk anda.



Senin, Oktober 03, 2011

2 comments:

Edzar mengatakan...

Makasih mas....

Edzar mengatakan...

Makasih mas..