Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Dona Alfian Toolbar Memudahkan Bisnis Internet

Kamis, 20 Oktober 2011

Dalam melakukan bisnis internet tidak terlepas dari peranan Browser yang Cepat dan Utility yang mendukung dalam melakukan Bisnis Online. Sehubungan dengan itu saya berusaha untuk membantu rekan-rekan netter untuk lebih memudahkan anda dalam mengakses Internet dengan Browser dan membuat sebuah toolbar yang multi guna. Penambahan Icon Link penting dalam toolbar menjadi point utama dalam Dona Alfian Toolbar. Anda dengan mudah mengakses situs-situs penting seperti Klik BCA, BNI Internet Banking, Bank Mandiri Internet Banking, dan Affiliasi Yang menghasilkan Uang dari internet. Semua saya susun dengan rapi untuk keperluan anda.

Dengan Dona Alfian Toolbar Memudahkan Bisnis Internet yang anda ikuti. Toolbar ini akan selalu saya update untuk keperluan Bisnis Internet anda. Masukan serta Saran tentang Dona Alfian Toolbar sangat saya tunggu untuk perkembangan Toolbar ini. Semakin Kumplit Feature yang ada tentu akan bermanfaat juga untuk anda. Toolbar ini bisa digunakan di Browser yang anda miliki seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer dan Browser lainnya. Keberadaan toolbar ini tidak akan mengganggu kinerja browser yang anda gunakan. Fitur Lain dalam Dona alfian toolbar adalah pagerank bar untuk mengetahui informasi Pagerank sebuah situs dan Informasi penting lainnya.


Dona Alfian Toolbar Memudahkan Bisnis Internet

Menu Affiliasi juga disertakan dalam Toolbar ini, diataranya Clixsense, SFI Affiliate. Penambahan menu Hosting Gratis juga ada disini sehingga anda bisa langsung daftar di Hosting Gratis untuk keperluan website. Apababila anda berminat silahkan Install Toolbar ini, semoga Dona Alfian Toolbar Memudahkan Bisnis Internet anda amin. Semoga bermanfaat.


Dona Alfian Toolbar Memudahkan Bisnis Internet





Kamis, Oktober 20, 2011

0 comments: