Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Pencarian File dan Dokumen dengan Files Search Assistant (FSA)

Sabtu, 01 Oktober 2011

Files Search Assistant (FSA) adalah sebuah software program pencarian file yang dirancang untuk mencari file dokumen dengan cepat, mudah dan efisien. Dengan Pencarian File dan Dokumen dengan Files Search Assistant (FSA) Anda dapat mencari teks dalam file yang berbeda format, misalnya dalam Adobe Acrobat (PDF) dokumen, MS Office file (xls, doc). Dengan menu Preview panel yang simple, laporan kustom pilihan pencarian, dan pilihan lain membuat pencarian Anda menjadi lebih efisien dan cepat. Program ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari sebuah kata atau tema dari sebuah artikel yang terdapat di file (misal file .doc, pdf, txt, xls dll).

Apabila anda memiliki File Journal PDF  (biasanya para mahasiswa S2 dan S3 yang sedang membuat sebuah Tesis dan Desertasi) dan jumlahnya banyak, tentu akan kesusahan pada saat mencari sebuah kata kunci semisal "Math Soft Skill" dalam sebuah journal. Dengan Files Search Assistant (FSA) ini anda dengan mudah untuk mencari file tersebut yang terkandung kata "Math Soft Skill". Hanya tinggal mengarahkan ke Folder yang terdapat banyak journal atau Disk Drive, lalu tulis kata kunci yang dicari, maka file yang mengandung kata kunci "Math Soft Skill" akan di tampilkan dalam hasil pencarian.



Selain file dokumen Files Search Assistant juga bisa mencari kata kedalam file berextensi XLS atau Spread Sheet (bawaan Excel atau spread site lainnya). Tinggal Search kata kuncinya dan anda bisa mendapatkan file yang di cari. Untuk menginstall Software ini  juga cukup mudah, tinggal download dan Install. Anda akan diberikan waktu 30 hari untuk mencoba. Apabila habis 30 hari anda bisa meminta perpanjangan untuk bisa menikmati Files Search Assistant. atau gunakan yang Freeware atau Versi biasa untuk Gratis tanpa bayar selamanya.


Pencarian File dan Dokumen dengan Files Search Assistant (FSA) terbilang cukup mudah dan efektif, karena akan menyingkat waktu anda dalam membuka file dan melihat halaman perhalaman file yang di buka. Selain itu anda bisa mengeset berapa sebelum dan sesudah dari kata kunci untuk memastikan kata yang di cari lebihs esuai. Misal anda ingin mencari tentang "Pembelajaran Berbasis Multimedia". anda tinggal tulis kata kunci itu dan setting di bagian After dan Before jumlah kata yang mengikutinya (misal 50 atau 250 kata), maka di pencarian akan tampil kata sebanyak itu yang kita inginkan setelah kata kunci. Mudah bukan.

Untuk Download Pencarian File dan Dokumen dengan Files Search Assistant (FSA) silahkan ambil dari link dibawah ini :

- Download Files Search Assistant (FSA) Pro ! (Trial 30 Hari)
- Download Files Search Assistant (FSA) FreeWare ! (Gratis Selamanya)

Sistem Operasi yang dibutuhkan :
- Windows Vista, Windows 9x, 2000, XP, ME
- 10 MB of free disk space

Semoga informasi Pencarian File dan Dokumen dengan Files Search Assistant (FSA) ini Bermanfaat untuk anda.



Sabtu, Oktober 01, 2011

0 comments: