Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Software Akuntansi Terbaik

Selasa, 21 Februari 2012

Software Akuntansi Terbaik. Seperti kebanyakan pemilik bisnis kecil, semestinya anda heboh terhadap produk atau pelayanan dan menikmati bekerja dengan pelanggan anda. Bagaimanapun, ketika tiba waktunya melaporkan dan mengatur detail terkecil dari perusahaan, mungkin anda merasa frustasi dan kwalahan. Laporan software akuntansi terbaik dapat membantu anda mengatur segala detail dalam bisnis kecil anda, memperbaiki hubungan dengan rekan kerja dan mempersingkat tugas rutin yang sering memusingkan. Bisnis-bisnis kecil membutuhkan segala sesuatu yang hampir sama dengan perusahaan besar untuk mengatur laporan mereka, tetapi memiliki anggaran dana yang lebih kecil dan jumlah pekerja yang lebih sedikit untuk mendukung kebutuhannya. Oleh karena itu kita mencari sesuatu yang dapat menghasilkan, semua dalam satu software yang dapat digunakan untuk mengatur banyak aspek dari laporan bisnis kecil, termasuk faktur, pelanggan dan hubungan informasi dengan vendor (penjaja), inventaris, daftar gaji, dan laporan.

Software Akuntansi Terbaik
Software akuntansi yang paling membantu untuk bisnis anda tergantung pada jenis bisnis anda. Beberapa solusi lebih cocok untuk orientasi pelayanan bisnis dari pada perusahaan yang membutuhkan untuk mengatur inventaris, dan yang lainnya memiliki alat yang terbatas untuk mengatur pekerja dan daftar gaji jadi lebih cocok untuk ukuran bisnis mikro. Kita merekomendasikan anda mempertimbangkan baiknya software akuntansi untuk mengatur kebutuhan khusus perusaan anda. Dalam halaman ini, anda dapat menemukan artikel yang membantu dalam software akuntansi terbaik, resensi yang meliputi banyak hal untuk membantu anda membuat informasi keputusan yaitu bahwa software akuntansi adalah hal yang tepat untuk bisnis kecil anda. Untuk mempelajari lebih banyak mengenai produk-produk software akuntansi, beberapa diataranya adalah Sage Peachtree Complete Accounting, QuickBooks Pro dan Bookkeeper.


Software Akuntansi apa yang ingin anda dicari ?
Kita melihat pada beberapa program akuntansi yang cocok untuk perusahaan kecil sampai pada kisaran harga yang layak. Ketika meninjau ulang produk kita mencoba untuk mengingat bahwa kebanyakan orang akan menginginkan sebuah software untuk mengerjakan banyak hal dan bukan banyak program yang mungkin bahkan tidak dapat bekerja bersamaan. Kita juga menginginkan software yang dapat digunakan semudah mungkin. Untuk tinjauan memilih software akuntansi terbaik kita menilai dari beberapa kritaria berikut:

Meringankan penggunaan

Kriteria ini sangatlah penting. Banyak pemilik bisnis kecil yang berpikir tentang pembelian program laporan yang baru yang mungkin baru saja berpindah dari apa yang dilakukan excel untuk mereka ketika pertama kali mereka memulai. Jadi, meringankan penggunaan adalah hal yang terpenting. Lagipula, accounting adalah hal yang cukup rumit tanpa penambahan beban yang berat untuk menggunakan program.

Bantuan dan dukungan

Sifat software ini komples dan diatur software pada awalnya. Kebanyakan provider menawarkan hanya pelayanan gratis yang terbatas seperti pada pedoman pengguna, membantu file dan FAQs. Telephone, email, atau dukungan chatting biasanya hanya tersedia dalam servis langganan.

Laporan yang dapat diterima

ini termasuk alat faktur, hasil penjumlahan, kiriman tagihan. Semua bisnis kecil membutuhkan keistimewaan ini.


Laporan yang dapat dibayarkan

Modul ini termasuk kemampuan untuk membawa pembayaran vendor, memeriksa dan mengatur permintaan pembelian.

Banking

Software yang anda pilih haruslah dapat bekerja dengan bank anda dan secara otomatis atau langsung menyimpan, sebaik membuat check dan bentuk penyimpanan.

Daftar Gaji

Program laporan yang terbaik dapat mengatur status dan profil pekerja. Mereka juga dapat melihat taksiran jam, kebaikan, pengambilan dan pajak. Kebanyakan akan mengikutimu untuk membuat cek daftar gaji yang benar dari program melalui pembayaran elektronik otomatis.

Pengendalian Inventaris

Kebanyakan perusahaan harus mengatur inventaris dan pelayanan. Alat inventaris yang baik mencakup kemampuan untuk menjalankan produk dengan CPU/SKU, kemampuan untuk memperlihatkan lokasi dengan jumlah item dan peringatan ketika stok level melemah

Waktu penetapan biaya

alat laporan ini dapat menjalankan waktu yang dihabiskan pada proyek dan dapat membayar berdasarkan waktu yang dihabiskan pada proyek, proyek anggaran dana, permintaan pembelian kolega dan lain sebagainya.

Penetapan biaya pekerjaan

Alat penetapan biaya pekerjaan dapat menjaga jalannya harga dari pekerjaan dan mungkin juga dapat menciptakan jumlah harga pekerjaan sebaik mungkin.

Modal tetap

Modal tetap mencakup item yang tetap atau cukup besar seperti pada furniture kantor atau mobil perusahaan, beberapa program laporan akan membantu anda untuk menjaga jalannya tipe aset seperti ini.

Perubahan dan perbaharuan

Banyak pemilik bisnis kecil meningkatkan mutu dari excel ke program-program lain, jadi kita melihat apakah software dapat bekerja dengan mudah memperbaharui baik program maupun versinya.

Laporan
alat laporan yang baik dapat meningkatkan perubahan dengan sukses. Kita mencari accounting program yang dapat bekerja dengan baik dengan jenis laporan yang berguna. Dengan mudahnya penggunaan pilihan laporan perusahaan dapat dengan mudah mengawasi apa yang sedang dikerjakan dengan baik ataupun yang tidak baik pada perusahaan.

Ada banyak hal untuk memikirkan tentang pertimbangan software akuntansi, tetapi ini cukup bernilai untuk memikirkan ketika anda akan bekerja menggunakannya setiap hari. Kita memiliki perbandingan dengan berbagai jenis software akuntansi terbaik disini untuk membantu anda menemukan mana yang baik untuk membantu anda menjalankan bisnis anda. Dari beberapa review tentang software di tahun 2012 dari toptenreviews.com ada 9 Software akuntansi terbaik yang telah dibandingkan serta mendapatkan ulasan. diantaranya adalah :

Software Akuntansi Terbaik


Sage Peachtree Complete Accounting (www.peachtree.com)
Ratings : Sempurna
Harga : 199.95 Dollar

QuickBooks Pro (quickbooks.intuit.com/pro/)
Ratings : Sangat Baik
Harga : 183.96 Dollar

Bookkeeper (www.avanquest.com)
Ratings : Sangat Baik
Harga : 39.95 Dollar

AccountEdge (accountedge.com)
Ratings : Sangat Baik
Harga : 299.00 Dollar

DacEasy (www.sagedaceasy.com)
Ratings : Sangat Baik
Harga : 2,299.99 Dollar

Simply Accounting (www.simplyaccounting.com)
Ratings : Baik
Harga : 199.99 Dollar

CYMA (www.cyma.com)
Ratings : Baik
Harga : 795.00 Dollar

NetSuite Small Business (www.netsuite.com)
Ratings : Baik
Harga : 1,188.00 Dollar

Cougar Mountain (www.cougarmtn.com)
Ratings : Baik
Harga : 1,599.00 Dollar

Apabila anda ingin menggunakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik silahkan baca tentang software tersebut di dona alfian blog. Semoga bermanfaat. salam.



Selasa, Februari 21, 2012

1 comments:

Dona Alfian mengatakan...

Tentang Software Akuntansi Terbaik untuk anda.