Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Cara membangun Desa Support area Grey Zone Travian

Minggu, 12 Mei 2013

Bagi temen-temen yang suka permainan travian  dan ingin mengetahui Cara membangun Desa Support area Grey Zone Travian (GZ) mungkin bisa menggunakan cara atau tips ini. grey zone atau zona abu-abu di travian yaitu merupakan area di dalam-tengah peta travian, di tandai dengan warna abu-abu. area ini yaitu posisi strategis dikarenakan dapat menjangkau seluruh area ( tenggara, timur laut, dan lain-lain ) dengan gampang. di area ini ada banyak desa 15c dengan oasis 150persen. desa ww (Wonder of World / keajaiban dunia) juga mesti dibangun di area ini.

Cara membangun Desa Support area Grey Zone Travian
meskipun posisinya strategis serta mempunyai banyak desa 15c (Crop Area) dengan oasis 150 %, lokasi ini jarang dicari oleh pemain biasa/amatir, tetapi lebih dicari oleh pemain profesional yang telah merencanakan untuk membangun desa ww atau mensupport desa ww. aliansi besar juga berkepentingan dapat area grey zone ini, dikarenakan itu sejak awal server, ally gede dapat mendistribusikan serta mensupport anggotanya yang bersedia membangun di area zona abu-abu ini. tujuannya yaitu untuk memperbanyak desa support bila event WW telah diawali.

membangun desa di zona abu-abu tantangannya amat besar, dikarenakan anda mesti punya kiat untuk menjaga desa anda. dikarenakan diawal anda bikin desa di area ini, maka serangan bergelombang dengan pasukan beberapa ribu dari natar beserta alat penghancur cata serta ram dapat menyerang desa baru anda. bila anda tidak punya kiat maka desa anda dapat hilang didalam sekejab serta anda gagal mempunyai desa di area ini.

ada 2 cara yang biasa diaplikasikan oleh pemain atau ally untuk membangun desa di grey zone/zona abu-abu travian, yaitu:

support defend (bantuan) dari ally yang anda ikuti, caranya bisa mengirim seluruh ksatria dari anggota-anggota ally atau wing terdekat, hingga desa baru tersebut sukar untuk ditembus. makin gede bantuan dari ally makin besar peluang menahan serangan. jumlah ksatria yang bertahan dapat meraih beberapa puluh sampai ratusan. membangun 29 bangunan di desa baru anda. layaknya diketahui didalam 24 jam pertama sesudah desa berdiri, maka natar dapat kirim gelombang serangan sejumlah 14 serangan dengan target ganda. hingga anda minimal mesti mempunyai 29 bangunan supaya desa anda tidak hilang (zero pop "populasi menjadi nol"). tersebut disini daftar bangunan yang umumnya dibangun dalam membangun Desa Support area Grey Zone Travian diantaranya :
  • Bangunan utama tingkat 5 ( sebagai syarat bangunan yang lain )
  • Lumbung tingkat 1
  • Gudang tingkat 1
  • Pasar
  • Akademi tingkat 5 ( sebagai syarat bangunan yang lain )
  • Pabrik perisai* tingkat 3 ( sebagai syarat bangunan yang lain )
  • Kedutaan
  • Titik temu tingkat 1
  • Cranny tingkat 6 ( bikin antisipasi supaya sumber daya alam tidak terambil seluruh )
  • Barak tingkat 3 ( sebagai syarat bangunan yang lain )
  • Istal tingkat 1
  • Menaikan level seluruh sumber daya ke tingkat 1
ada juga yang membangun banyak cranny untuk isi slot bangunan yang kosong.

desa yang dapat selamat dari serangan (bangsa natar) ini dan berada di desa zona abu abu (GZ) dapat tidak menghasilkan nilai budaya atau nol nilai budaya, jika pada bangunan yang dapat dibangun oleh pemain.

alternatif lain untuk mensupport desa ww yaitu membangun desa persis di sebelah batas grey zone, cara ini lebih aman dikarenakan tak perlu menahan serangan musuh. tetapi sebaiknya anda koordinasi dengan ally anda, dikarenakan umumnya pemain dapat hindari posisi yang terlampau dekat ke sedang peta dikarenakan anda dapat memperoleh ancaman dari seluruh area di travian. 



Minggu, Mei 12, 2013

0 comments: