Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Direktori Toko Online Fashion di Indonesia

Sabtu, 20 Juni 2015

Pengin tau Direktori Toko Online Fashion di Indonesia yang sekarang lagi hot dan bisa di jadikan tempat untuk kamu bisa berjualan atau membeli fashion terbaru dan terupdate ?. Kali ini donaalfian.com pengin ngereview tentang shopious.com Direktori Toko Online Fashion di Indonesia. Perlu kamu ketahui direktori toko-toko fashion online yang menyediakan berbagai macam pilihan fashion dengan model dan trend terbaru serta harga yang murah mulai menggeser dominasi toko-toko fashion di mall atau pusat perbelanjaan pada saat ini, apalagi toko-toko online dapat diakses dimana saja asalkan tersedia akses internet. Di Shopious.com kita bisa dengan menemukan toko-toko online yang ada di indonesia. shopious.com berfokus pada toko fashion, dan di shopious.com kita menemukan toko yang menjual pakaian baik itu untuk pria, wanita, dewasa dan anak-anak, toko aksesoris fashion, toko sepatu, toko tas  dan toko aksesoris gadget. 

Pada umumnya toko online di indonesia banyak yang menjual barang-barang import dari Amerika, Korea, China, thailand, dan eropa. Untuk ketersediaan barang ada yang ready stock atau sudah siap tersedia di tokonya untuk di kirim ke pembeli dan ada juga yang harus pre-order atau inden terlebih dulu. selain itu ada juga toko-toko online yang menjual produk desain sendiri seperti brand-brand lokal indonesia atau produk buatan sendiri seperti toko online batik, tas rajut, sepatu lukis dan lain sebagainya. Semua profil toko di shopious.com terhubung dengan profil instagram mereka, sehingga kita bisa langsung menghubungi mereka untuk melakukan transaksi atau pembelian.

Kamu juga bisa menjadi penjual di shopious.com. Pendaftaranyapun gratis, tinggal pilih menjadi toko personal atau toko untuk perusahaan yang kamu miliki. Untuk menjadi pembeli kamu tinggal mendaftar jika ingin membeli barang yang ada di shopious.com guna memastikan identitas yang nantinya berguna untuk nama serta alamat pengiriman barang yang kamu beli. di shopious.com juga terdapat diskon yang bisa di manfaatkan bagi kamu yang berbelanja disana. diskon sangat beragam hingga 70%, ini akan membuat belanja kamu lebih murah dan yang pasti sangat menguntungkan jika kamu berbelanja di shopious.com.

Selain mendapatkan keuntungan berbelanjad di shopious.com, berbelanja disana juga cenderung aman dan nyaman. Selain sangat menghemat waktu dalam berbelanja karena kita tidak harus berkunjung ke mall atau toko toko yang menyediakan barang yang kita inginkan kita juga bisa memilih dengan leluasa barang yang akan kita beli, Mulai dari warna, ukuran, merek serta jenis barang.  kamu tidak perlu repot untuk memikirkan bagai mana cara membayarnya, karena di shopious.com terdapat berbagai macam cara untuk pembayaran yang di sediakan oleh penjual barangnya. Untuk menghubungi penjual kamu bisa menggunakan berbagai alat komunikasi yang tersedia mulai dari Line, Whatsapp (WA), BBM (BlackBerry Messenger), dan nomer telepon.

Pada intinya shopious.com adalah tempat untuk bisa bertemu antara penjual dan pembeli dengan cara mudah dan praktis, karena disana di sediakan tempat untuk berjualan bagi penjual dan di berikan ruang untuk pembeli dalam mencari penjual yang menjual dagangannya. Jika anda adalah seorang penjual baik penjual besar atau penjual personal shopious.com sangat cocok sekali untuk anda. Apabila anda adalah seorang pembeli yang sedang mencari fashion model terbaru dengan harga murah dan kualitas barang yang bagus shopious.com juga sangat cocok untuk anda. Apakah kamu berminat ? silahkan kunjungi dan daftar disana. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. ;)



Sabtu, Juni 20, 2015

0 comments: