Rekomendasi Untuk Belanja Online !

Ngga GAPTEK dan Lebih Pintar dengan Membaca TipsPintar.com

Rabu, 23 Mei 2018

Ngga GAPTEK dan Lebih Pintar dengan Membaca TipsPintar.com
Hai Gaes... Kali ini Dona akan berbagi pengalaman supaya kamu Ngga GAPTEK dan Lebih Pintar dengan Membaca TipsPintar.com. Sebenarnya Dona udah lama pengin berbagi dan kasih tau kamu sebuah website yang dona bilang "Keren Abis !" yang pasti sangat membantu banget buat kamu yang pengin tau berbagai hal tentang Teknologi, komputer, Games, Aplikasi dan lain sebagainya. Dona ngga lagi ngga pengin lebay buat kasih informasi tentang website ini tapi emang website ini sampe sekarang dona gunain buat cari informasi seputar games yang sekarang dona lagi demenin (MOBA Mobile Legends), disini dona baca berbagai hal tentang games itu tipsnya, tutorialnya dan lain lain dech.

Berawal dari Dona Searching di Internet tentang cara nggunain Hero di Mobile Legends akhirnya dona nemu website TipsPintar.com. Website ini masih dibilang baru gaes, tapi didalamnya ternyata kumplit banget ngebahas tips-tips yang bermanfaat. Update tipsnya juga cepet dan bisa dibilang banyak. Ngga cuman Games Ajah, disana Juga ada berbagai macam Tips Pintar lainnya kaya Tech-FUN, Android, Windows, Gadget, IOS, Media Sosial, dan Games Mobile Legends, dan dona yakin banget website ini bakal terus memberikan tips-tips lain yang ngebuat kamu tambah pintar dan lebih tau tentang berbagai macam hal. 

Selain itu info dan Tips di TipsPintar.com sangat mudah untuk di pahami karena selain terdapat artikel berbentuk text, disana juga di sertai keterangan lain seperti gambar yang dapat mempermudah kamu untuk bisa memahami cara-cara atau tutorial yang mereka berikan. Websitenya Simple dan gampang diakses, dibacanya juga enak gaes, baik menggunakan Laptop/Komputer atau perangkat Gadget kamu kaya HP Android, Apple atau Handphone yang terdapat browsernya. Ngga nyesel saya bisa sampe bookmark itu website, soalnya bener bener ngebantu dona banget.

So.. Kalo kamu emang pengin tau tips dan trik yang lagi kamu cari jangan segan segan buat berkunjung di TipsPintar.com dan disana GRATIS TIS :D, dona jamin disana kamu bakal ngedapetin ilmu yang bermanfaat buat kamu jadi Ngga GAPTEK dan Lebih Pintar dengan Membaca TipsPintar.com. Oke Gaes mungkin itu ajah info sekilas dari dona moga ajah bisa bermanfaat buat kalian semua. kalo informasi ini bermanfaat bisa kamu share ke temen temen kamu lainnya. Jangn lupa kamu juga bisa mampir ke Dona Alfian Channel di Youtube untuk bisa ngedapetin informasi Seputar Traveling, Multimedia dan Lain lainnya dalam bentuk Video. Salam Sukses selalu buat kalian semua.




Rabu, Mei 23, 2018

0 comments: